Beda Konstruksi Gaya Minimalis dan Kontemporer
Terbit : Oktober 18, 2021 | Kat : Desain Rumah |

Beda Konstruksi Gaya Minimalis dan Kontemporer

Populer dalam beberapa masa terakhir ini terbawa pengaruh desain Skandinavia, gaya minimalis menampilkan warna yang natural dengan garis tegas serta dekorasi sederhana. Sedangkan rumah desain kontemporer, sering ditemukan beberapa aksen alami seperti kursi rotan atau meja pinggiran berbahan kuningan, serta elemen industri seperti permadani Maroko atau lampu gantung besi.

Desain kontemporer menggunakan kayu sebagai bahan bangunan utama lantai. Hampir keseluruhan rumah menggunakan kayu sebagai pemakaian lantainya. Kondisi lantai dibiarkan polos tanpa ada alas. Banyak arsitek yang berkreasi untuk mempercantik ruangan dengan tambahan karpet.

Desain kontemporer memiliki konsep ruangan terbuka. Dinding pembatas diminimalisir pada desain kontemporer. Beragam fungsi ruangan dijadikan satu kesatuan. Material kayu pada ruang makan, serta anak tangga membawa kesan harmoni ruangan serta tampak lebih lapang.

KonstruksiBuilding.com sebagai distributor material bahan bangunan menyediakan segala kebutuhan penunjang desain kontemporer dan minimalis. Dapatkan informasi harga material bahan bangunan terupdate di KonstruksiBuilding.com.(rsv)

Related Post
Desain Arsitektur Gaya Kontemporer
Terbit : 18 Oktober 2021

Desain Arsitektur Gaya Kontemporer

Dewasa ini istilah rumah kontemporer seringkali kita dengar. Modern kontemporer merupakan istilah tersendiri dengan gaya arsitektur terkini. KonstruksiBuilding.com telah berkerjasama dengan arsitek, ahli teknik sipil, serta pengembang perumahan selama lebih...
Rumah Gaya Modern vs Kontemporer
Terbit : 18 Oktober 2021

Rumah Gaya Modern vs Kontemporer

Bila berbicara desain modern, berarti semua hal yang ada kaitannya tentang minimalisme serta kesempurnaannya. Hal ini dapat terlihat pada rumah-rumah cluster di kota urban. Sebaliknya, desain kontemporer banyak menyadur elemen...